Tips - Trik PES 2012

Bookmark and Share

Tips Trik PES Terbaru

Udah pada tau dong game terkeren PES 2012? Kali ini, jusushare akan menyajikan tips dan trik tentang PES 2012 .
cekidot !!
Terus sekarang saya akan bahas nih “Tips - Trik PES 2012ΔΌ kumpulan dari temen-temen yang jago main PES 2012, langsung aja gak pake lama . hehe...

Berikut Tips - Trik PES 2012
* One-two sambil berlari tekan L1 dan X sebelum menerima bola tekan
segitiga sambil berlari tekan L1 dan X sebelum menerima bola tekan
kotak(bola agak di angkat).
* Mengelabui musuh tekan L1 dua kali.
* Menghidar takling tekan R2
* Menghindari musuh usahakan sambil menghindar selalu tekan R2
dan kombinasikan dengan L2.
* Super Cancel - untuk mengubah arah lari default pemain tekan R1
dan R2 secara bersamaan lalu arahkan player ke bola.
* Agar penendang menjadi dua orang caranya tekan L1 dan R1, dan
untuk mengoper kepada penendang kedua tekan L1 dan X.
* Tendangan free kick/Quick Kick tekan L1 dan R1 secara bersamaan,
Ketika mau menendang langsung ke gawang usahakan lihat dulu
statistik penendang semakin banyak bintang dan angka nya tinggi
maka semakin bagus hasil tendangan tersebut arahkan tendangan
kemudian tekan atas dan L1 lalu kotak sebelum menendang (ketika
barnya masih muncul) tekan segitiga maka bola akan meluncur deras
mengarah kesudut atas.arahkan tendangan kemudian tekan bawah
dan L1 lalu kotak sebelum menendang (ketika barnya masih muncul)
tekan X maka bola akan meluncur deras mengarah kebawah Untuk ini
anda perlu latihan dan pengenalan pemain apakah
separuh,seperempat bar dsb. ketika melakukan tendangan bebas
tersebut.
* Membawa bola dan di bayang-bayangi lawan variasikan selalu R1
dan L2
* Formasi sebaiknya pakai formasi 4-5-1, atau formasi sesuai karakter
asli tim tersebut.
* Tambahan Untuk free kick, coba aja, pakai bulat, Dan arahkan jauh
dari kiper (kiri/kanan)sedikit aja tekannya«.pasti gol deh
* Cari lawan tangguh agar kemampuhan anda semakin jago maka saya
sarankan sobat mencari lawan yang lebih tangguh .
* Menahan serangan (yang sedang dimainkan lawan)Dengan cara
tekan L1,X dan kotak. Pasti 2 sampai 3 pemain kita menghadang.

Nah itulah beberapa Tips - Trik PES 2012 yang bisa kamu coba, kalau kamu
punya trick ajaib pes 2012 yang lainnya mohon ditambahin pada kolom
komentar ya .




Baca Juga Yang dibawah Ini :

3 comments

4 Januari 2012 17.12

mantab ni ....
bisa di coba....
Thanks for sharing

4 Januari 2012 23.53

@Global Information : Oke sob.
makasih ya buat komentarnya ..
:D

8 Oktober 2012 08.21

terima kasih banyak telah berbagi informasi tentang tips trik pes 2012... semoga tuhan memberikan yang terbaik bagi kita semua

Poskan Komentar

Bingung cara mendownload ?, silahkan baca panduannya Disini.

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar yang bersifat SPAM, SARA,JUNK dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Tolong saat ingin memasukan komentar jangan menggunakan Anonim, gunakanlah Name/Url. Jika kamu tidak punya Url,silahkan dikosongkan saja

Terima kasih atas Kunjungannya

Salam Juli suhendri
^^