PESEdit.com PES 2012 Patch 3.3

Bookmark and Share
Patch PES 2012 terbaru "PESEDIT 2012 patch 3.3" sudah direlease lho. penasaran apa-apa saja yang ada dalam fitur terbarunya ?, cekidot !

PATCH 2012

PESEdit.com 2012 Patch 3.3 New Features:
  • New faces: More than 230 new faces added in faceserver, in total more than 1800 faces in faceserver
  • New kits: Brazil, Croatia, France, Internacional, Ireland, Lazio, Netherlands, Poland, Portugal, Santos, Serbia, Slovenia, Sweden, USA
  • New team: SV Sandhausen
  • Other: Updated a lot Copa Libertadores teams' squads
Cara Install PESEdit.com 2012 Patch 3.3 :

  1. Untuk anda yang sebelumnya sudah pernah menginstall PESEdit.com 2012 Patch, tidak perlu uninstall patchnya, kamu hanya perlu menghapus folder kitserver difolder instalasi PES 2012.
  2. Kalau anda baru pertama kali, langsung saja install PESEdit.com 2012 Patch yang sudah kamu download.
Download PESEdit.com 2012 Patch 3.3 via GameFront :
Link saya bagi menjadi 6 part silahkan didownload nya :
part1 | part2 | part3 | part4 | part5 | part6

Semoga Bermanfaat .
^^




Baca Juga Yang dibawah Ini :

97 comments

30 April 2012 16.41

thanks gan,,

_my big games_

1 Mei 2012 06.16

@Firman DiJeterima kasih sob.
tapi maaf ya, jangan meninggalkan link hidup didalam komentar, nanti dianggap SPAM.
^^

4 Mei 2012 21.27

INI DOWNLOAD PATCH NYA SEMUA???

5 Mei 2012 10.08

@tanya di download part nya semuanya sob.
baru di gabungin nanti nya
^^

Anonim
6 Mei 2012 23.41

om.. ak main pes pake BD bajakan.. update patch ini ttep pengaruh ga ya?? patch ini ngaruh ga klo qta main bajakan?? klo uda instal taro dlm harddisk apa gmna??

7 Mei 2012 09.13

@Anonim haha
nggak masalag bro.
langsung aja di instal patcnya, dia otomatis kok .
kalau udah di instal, langsung mainin aja gamenya
^^

Anonim
9 Mei 2012 11.03

bro punya update tan spatunya gk?

9 Mei 2012 14.55

bos cara gabungin nya gimana,,,, pa harus pke win zip sgala bos,,,ato tiap part langsung di instal aja,,,
mohon pencerahan nya bos,,,, heheheheh

10 Mei 2012 09.21

@Anonim kalau sepatunya saya ngambilnya terpisah sob.
saya biasanya download di moddi*gway.com .

coba aja sob kesana, siapa tau ada yang suka .
^^

10 Mei 2012 09.23

@ready pakai winrar aja bro.
file yang di download tadi ,di jadikan 1 folder dan di namanya harus sama (part.1, part2, dst) . baru di extract dengan memilih klik kanan => extrect here .
selesai . baru deh di instal .
^^

Anonim
10 Mei 2012 21.16

ZAKA

mas pesnya habis di patch 3.3 terus update data pack di dalam game pes gitu gpp ta mas ? gak ngaruh patch editannya kan ?

11 Mei 2012 08.47

@Anonim @Zaka

saya saranin sih nggak udah sobat, karena saa pernah nge update data pack nya tiba-tiba pas mau main semua nama tim nya berubah (seperti awal) . yang terupdate hanya transfer pemain sama sepatunya aja .
^^

Anonim
11 Mei 2012 10.28

Thx Mas...menghilangkan replay gamana ya? kok jadi gregetan aku liatnya...makasih Mas

Anonim
11 Mei 2012 14.52

waduh mas udah aku update data packnya, terus solusinya gimana mas ? oh iya, cara dapetin GP di extra content gimana mas ? @Juli suhendri

Anonim
11 Mei 2012 19.24

mas pas habis update patch 3.3 kok aku buat main di football life kok sering not responding pesnya, ini kenapa mas ? @Anonim

12 Mei 2012 22.26

@AnonimInstal saja patchnya lagi mas. nanti balik lagi seperti semula kok .
kalau GP bisa pakai cheat kok, saya lupa namanya . hehe ..
^^

12 Mei 2012 22.28

@Anonim Wah, kalau cara menghilangkan replay saya belum pernah nih sob.
maaf banget yaa, :)
tapi setahu saya itu nggak bisa di hilangkan sob. tapi bisa di ubah .
^^

12 Mei 2012 22.30

@Anonim saya belum nyoba tuh sob, nanti saya cari solusinya ya .
tapi bisa kan untuk match ?
^^

15 Mei 2012 20.32

Sob ,kalo sebelumnya chealsea itu london Fc...skrng udh jd chealsea..tapi setiap saya mau main pke tim itu pasti tiba2 gamenya berhenti jalan.. itu knpa?apa ada data yg kurang?

16 Mei 2012 11.43

@Efri Destiansyah laptop sobat apa ?
coba ikuti ini :
1. buka tempat kamu menginstal pesnya .
2. klik kanan pada pes2012nya, pilih ceklis pada run as administrator dan ceklis juga pada run this program in.... (pilih yang windows vista).
klik oke.
3. coba jalankan

semoga membantu
^^

16 Mei 2012 11.56

laptop ane Axio procesor udh i3...windows vista gmn mksdnya sob?kalo run as administrator udh pnh ga coba..tapi tetep aja..cuma pada tim tertentu aja game nya berhenti..

17 Mei 2012 19.12

@Efri Destiansyah saya akan buat postingannya, tenang aja sobat.
^^

Anonim
19 Mei 2012 23.16

Sumpah GAN. TQU banget walopun downloadnya seharian.karena mesti ad yang ngulang dan rada lemot

Anonim
20 Mei 2012 15.35

kecewa berat nih. Master League nya gk bsa dimaenin klo nge save langsung keluar tiba2

20 Mei 2012 20.59

@Anonim sama-sama sobat.
maksih ya sudah berkunjung .
^^

20 Mei 2012 21.00

@Anonim kslau buat main master league ada tipsnya sob. di google juga ada tutorialnya .
^^

Anonim
21 Mei 2012 21.39

untuk FIX-nya mana??_

Anonim
22 Mei 2012 13.27

gan cara instal patch 3.3 nya gmana.. ane gx ngerti di bagi jadi 6 kyk gini..thx

22 Mei 2012 16.54

@Anonim udah termasuk fixnya bro :)

22 Mei 2012 16.55

@Anonim itu semua di download, terus partnya di gabungin jadi satu sob.
^^

22 Mei 2012 20.32

kalo yang patch nya aja ada gak

23 Mei 2012 17.05

@vinojaja ini lah patchnya kawan :D
^^

24 Mei 2012 08.48

mas bro, saya pernah install ampe patch 1.3. data pack sdh pernah saya upgrade jg. trus untuk intal patcah 3.3 gimana ya? soalnya saya coba kok katanya versi saya tidak cocok. mohon pencerahannya. suwun...

24 Mei 2012 09.36

@Mas Gombel Coba instal PES2012 nya yang masih fresh, trus instal patch 3.3 nya .Biasanya kalau update datapack (updateOnline) langsung dari gamenya membuat crach semua patch. Saya sarankan jangan pernah update datapacknya. karna patchnya tidak akan berjalan.
^^

25 Mei 2012 03.01

Maaf om , untuk gabungin foldernya gimana ya ? saya ga ngerti ._.
terus ini udah update sepatu nike yang orange , yang di pake C.Ronaldo ?
wkwk Thanks om :D

25 Mei 2012 08.40

@Bang Bedilcara ngegabungin folder atau gabungin filenya sob?
kalau dalam patch di atas, nggak perlu masukin folder lagi, karna dia otomatis mendeteksi dimana sobat menginstal PES2012 nya .

Kalau ingin menambah sepatu, syaratnya sobat harus sudah menginstal patchnya, trus data dari sepatu tersebut dimasukan ke Dt0c.img
^^

Anonim
25 Mei 2012 12.32

Ini Patch nya buat Pc , ps3 atau Xbox ?

Anonim
25 Mei 2012 13.12

wadduhh mas saya udah update data melalui gamenya langsung.. jadi gi mana mas???

25 Mei 2012 17.59

gan,, apakah di patch ini ada sepatu nike mercurial vapor VIII yang warna pink seperti yang dipakai ronaldo itu gak???

26 Mei 2012 08.51

@Anonimyang ini Buat PC mas Bro.
^^

26 Mei 2012 08.52

@Anonim Coba Uninstal patchnya, lalu instal lagi patch yang masih fresh. Kalau masih nggak bisa, coba reinstal lagi PES2012 nya sobat.
^^

26 Mei 2012 08.53

@haikalr7 masih belom ada sob.
karna yang warna pink masih baru, kalau mau tinggal download sepatunya aja.
jadi filenya nggak besar,
^^

Anonim
26 Mei 2012 18.34

Semoga cepet nemuin solusi gmana biar maen master league pas ngesave ga error lagi.. -_____-

Anonim
27 Mei 2012 11.37

kk
menyatukan part nya gmna ya

29 Mei 2012 06.45

Gan , ga ada yang satu link download langsung ?
kan ini di bagi 6 , ada yang langsung 1 gak ?
Thanks gan :D

29 Mei 2012 09.00

@Anonim Masih belum nemuin caranya ya sob ?

29 Mei 2012 09.02

@Anonim pakai winrar sobat.
usahakan namanya harus sama cuma yang berakhirannya harus berbeda.
misal
PESEDIT.PART.1.rar
PESEDIT.PART.2.rar
dst...
lalu klik kanan pada part.1 trus pilih extract here.
selesai

29 Mei 2012 09.02

@Bang Bedil saya nggak punya sob.
kalau langsung di jadiin satu bakalan lama uploadnya
^^

Anonim
29 Mei 2012 14.07

sop.. cara gabungnya gmna..???
extrac dulu baru di gabungkan atau gabung dulu..??

Anonim
29 Mei 2012 17.30

@bang bedil : gratis aja nawar bos. @juli suhendri, thanks berat bang. sukses selalu yak...

Anonim
29 Mei 2012 18.23

Ijin Dunlut ya gan...semuga lancar...

Anonim
29 Mei 2012 18.27

Gan kalo sebelum nya udah pake Patch yg 3.1 + Fix nya gemana yaa...hapus folder kitserver difolder instalasi PES 2012. truss abis itu baru instal yg 3.3 gitu aja kah...mohon pencerahan nya ya gan??

Anonim
29 Mei 2012 19.31

Kq File Patch 3.3 nya Corroup Bang?

29 Mei 2012 21.56

@Anonim sebenarnya cara ngegabunginnya sudah saya bahas diatas kok.
di gabungin dulu partnya, baru instal patchnya.
^^

29 Mei 2012 21.57

@Anonim hehe..
bisa aja si sobat.
makasih ya buat motivasinya
^^

29 Mei 2012 21.57

@Anonimselamat mendownload ya gan.
^^

29 Mei 2012 21.59

@Anonim iya sob.
kalau mau mengistal patch terbarunya , patch yang lama harus dihapus
(kitservernya). baru istal patchnya. kalau mau nambah sepatu,face,dll saja tinggal download saja filenya dari pada download patchnya GEDE banget Sizenya.
^^

29 Mei 2012 22.00

@Anonimmungkin ada salah satu file yang kedownloadnya nggak penuh sob.
saya sudah coba , dan berhasil kok.
^^

Anonim
29 Mei 2012 22.58

bos ane mainin master league selalu windows stop working bos..

30 Mei 2012 03.11

gan yg part 4 kq g bisa d download.....

30 Mei 2012 08.14

@AnonimIni ada tipsnya gan,, coba di googling aja.
^^

30 Mei 2012 08.14

@DANANG FAJAR POENYAbarusan saya coba, bisa kok sob.
^^

Anonim
30 Mei 2012 09.13

makasih patch nya gan ^_^

sukses selalu buat blog nya.. majuu terussssssss,......!!

30 Mei 2012 21.52

gan,, tolong bantu masalah master league nya dong,, ane mau save gak bisa2, selalu force close..
di ubek2 di gugel gak nemu2..
makasih gan sebelumnya

30 Mei 2012 23.16

@Anonimmakasih ya sobat.
^^

30 Mei 2012 23.17

@boedie17 ntar saya bantuin deh .
^^

Anonim
5 Juni 2012 02.20

BOS KASI FAIL SAVE NYA AJA BISA GK BOS

Anonim
6 Juni 2012 21.54

gan klw file pesnya virus ??
di apaiin yhh ??
mohon pencerahannya :)

6 Juni 2012 22.58

@Anonimmaksudnya sob ?

6 Juni 2012 22.59

@Anonimmaksdnya gimana sih sob ?
File apa ?, crack atau semacam apa ?

coba disable antivirusnya dulu.
^^

Anonim
7 Juni 2012 10.42

klo udah di ekstrak trus d'apain lgi yah? mhon pencerahannya

7 Juni 2012 12.20

@Anonim langsung di instal saja patchnya sb.
^^

ipoell
9 Juni 2012 21.01

gan ini harus di download semua part-nya?

ipoel
9 Juni 2012 22.27

gan harus urut atau ngga nih download-nya?
mohon pencerahannya

9 Juni 2012 22.36

@ipoell downloadnya nggak berurut juga nggak apa-apa. asalkan partnya semua komplit dari 1-6 nya .
^^

10 Juni 2012 18.00

boss kalo saya udah install patch yg 3.2 trus saya install patch 3.3 ,,kan saya udah apuss folder kitserver itu nah patch 3.2 ilang gak ???

10 Juni 2012 18.54

@Rex gregorius kalau agan sudah menginstal yang 3.3 maka secara otomatis patch yang 3.2 sudah terganti alias terupdate.
^^

12 Juni 2012 10.56

ini terbaru gan ?? kalo pes nya sblm nya belum pernah di update langsung otomatis update kan gan ?

Anonim
12 Juni 2012 13.01

Gan,seandainya saya udah pake ni patch,,kemudian saya mau ke setelan ulang (sebelum masukin patch ini) bisa ngga?
trus kalo udah diinstal nih patch,data2 save kita sebelumnya hilang ngga gan? :)

12 Juni 2012 15.55

@Krismaulanaaa iya sob.
langsung ke update otomatis sob.
^^

12 Juni 2012 15.58

@Anonimtinggal hapus saja kitservernya di folder instalanya .
data save kamu nggak bakalan hilang kok, tapi tampilannya kembali seperti semula
^^

Anonim
17 Juni 2012 19.37

mas klo pngen nambah sepatu sendiri dari download di patch 3.3 bisa gk ?

18 Juni 2012 03.57

@Anonim bisa, kamu tinggal copy saja DToc.img nya yang ada di kitserver patch 3.3 kamu.
^^

Anonim
18 Juni 2012 20.10

ok, makasih mas atas sarannya

19 Juni 2012 09.13

@Anonim sama-sama sob.
^^

Anonim
20 Juni 2012 05.41

ijin sedot mas bero........
trima kasih sebelumnya...

20 Juni 2012 19.38

@Anonim terima kasih kembali .
^^

Anonim
5 Juli 2012 17.40

bos , sebelumnya saya pakai patchnya yang 3.1 kalo sayang mau install yang 3.3 ini , gimana ? mohon bantuannya

jonas
16 Juli 2012 01.23

bro mw nanya, saysa udah instal patch 3.3 tp pas udah bres dibuka gameny ttp aj ky yg blm d instal, dibukanya lewat yg biasa apa PE selector?klo dibuka lwt PE selector mlh g bisa dibuka,mlh eror,mhon pencerahannya

Anonim
16 Juli 2012 21.23

mas saya downlaod cuma sepatunya doang ,setelah di ekstrak file tersebut di pindahkan kemana?? trims Sbmlnya ^^

adik heryana
16 Juli 2012 22.02

saya ga bisa save Master Liganya... solusinya sob? makasih,,,

19 Juli 2012 07.32

Bos mau nanya, kalo file nya udah digabungin di satu folder terus folder nya itu disimpen dimana yah?? hehe..

Thank's buat informasinya :)

Anonim
9 Agustus 2012 22.12

bos saya udh punya game pes nya bos tpi yg 2012 resmi... nah saya mesti download semua lgi atau gmn?

14 Agustus 2012 08.38

Mas klo downloadnya cman 1 part bs ato gx mas????

15 Agustus 2012 14.43

klo hanya update transfer pemain aja gimana ya?ada file khusus itu gak??thx

zzz
25 Agustus 2012 03.49

udah gak bisa lagi linknya , update lagi dong.

8 September 2012 13.24

tolong jelasin cara add sepatu ke PES 2012 secara detail dongs gan

Poskan Komentar

Bingung cara mendownload ?, silahkan baca panduannya Disini.

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar yang bersifat SPAM, SARA,JUNK dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Tolong saat ingin memasukan komentar jangan menggunakan Anonim, gunakanlah Name/Url. Jika kamu tidak punya Url,silahkan dikosongkan saja

Terima kasih atas Kunjungannya

Salam Juli suhendri
^^