Permintaan Maff

Bookmark and Share
sibuk


Saya minta maaf sama teman-teman jusushare dan pengunjung blog saya karena bulan ini saya jarang update saya balas komentar sahabat semua. Karena di awal bulan april kemarin saya lagi menghadapi MID semester jadi saya kesampingkan dulu dunia blogging. :(

Tapi jangan khawatir, saya akan membalas komentar-komentar teman-teman semua. Juga untuk blogwalking, saya juga minta maaf jika blog sahabat belum saya kunjungi. tapi saya janji kok untuk main-main ke blog sobat semua.

Terima kasih sudah berkunjung ke jusushare
Salam | Juli suhendri



Baca Juga Yang dibawah Ini :

6 comments

Anonim
28 April 2012 pukul 22.31

Semoga Dapet nilai bagus Gan di MID Semesternya. SUKSES selalu...

29 April 2012 pukul 09.22

Tidak apa2 sobat... :-)

btw bagaimana kabarnya sekarang

saya juga baru mulai bw lagi nih...

29 April 2012 pukul 22.45

@Tatang Tajudin Ibnu Supyan wah, terima kasih banget nih bang tas doanya .
sukses juga buat abang yaa .
^^

29 April 2012 pukul 22.46

@Fikri hehe..
makasih ya bang fikri, kabar saya baik-baik saja .
bang fikri gimana ?
:)

salam blogging

10 Juni 2012 pukul 16.22

Agan SMA pontianak? SMA berapa gan?

10 Juni 2012 pukul 18.55

@Egi Andrea Saya sekolah di SMA terpadu sob.
SMA 9 pontianak.

kamu ?

Posting Komentar

Bingung cara mendownload ?, silahkan baca panduannya Disini.

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar yang bersifat SPAM, SARA,JUNK dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Tolong saat ingin memasukan komentar jangan menggunakan Anonim, gunakanlah Name/Url. Jika kamu tidak punya Url,silahkan dikosongkan saja

Terima kasih atas Kunjungannya

Salam Juli suhendri
^^