cFosSpeed 7.00 Build 1901 Final full version

Bookmark and Share

cFosSpeed 7.00 Build 1901 Final full version adalah sebuah program untuk ber Internet. Hal ini dapat sedikit mempercepat koneksi internet. Apa yang dilakukannya sebenarnya adalah menginstal driver jaringan baru. Semua data jaringan mengalir melalui driver ini. Dengan menggunakan teknik ini, dapat memonitor dan mengubah semua lalu lintas jaringan. Jadi, mengubah nilai MTU, waktu untuk mempermudah permintaan ping, dll.
Tanpa Cfos Data Download Dan Upload Bergantian, Data Masuk Dan Keluar Berdasar Antrian.
Dengan CfosSpeed Data Download Dan Upload Lancar Tanpa Antrian Buat kamu yang suka Browsing dan para mania download-in video di youtube, sering pake VoIP, ataupun Skype, download musik mp3, games, freeware dll di internet, ataupun sering main game online, BUT koneksi internet anda masih slow / lemot-lelet-dan luambaat, anda bisa mencoba accelerator software yang satu ini, Tinggal Klik Setup lalu Install tanpa key .
untuk lebih jelasnya, kunjungi situs resminya disini
gak usah berlama-lama lagi, silahkan download ya sahabat jusushare..
Download disini




Baca Juga Yang dibawah Ini :

11 comments

Anonim
21 Desember 2011 pukul 21.18

ajibb dach gan

22 Desember 2011 pukul 17.44

thanks gan udah beri komentar ..
:)

Anonim
23 Januari 2012 pukul 18.51

gan, ane ni udh instal yg 6.5. tapi ane mau coba yg 7 katanya lbh support ke win7. anehnya kagak mau di instal. ada solusi g gan? mksh banget ya gan.

23 Januari 2012 pukul 19.12

@Anonim : Gini aja sob, coba yang versi 6.5 nya di uninstal dulu aja , trus coba instal lagi yang versi 7 ini . saya rasa bisa kok .
Selamat mencoba ya sobat .
^^

Anonim
23 Januari 2012 pukul 22.24

nah, itu masalahnya gan. ane unistal g mau2. aneh kan.. trus setelah ane sedot ente punya cfros7 langsung aja ane instal. bener sih bisa n terganti yg 6.5 tapi cfross nya g mau jalan.. "the application was unable to start correctly" lah bingung ane jadinya gan. tlg solusinya ya..

24 Januari 2012 pukul 17.40

@Anonim : Hah ?
masa sih sob ?
coba uninstal pakai uninstaler yang bisa ngehapus registry komputer agan .
baru instal yang fresh versi 7 nya

Anonim
25 Januari 2012 pukul 09.11

lapor gan, alhamdulillah udh sukses un instal yg 6.5 dan sekarang udah bisa pake yg versi 7. gan mksih banyak ya, ane ngerasa jauh banget beda kecepatan modemx ane dengan yg msh make 6.5. kecepatannya bisa 4xlipat. joss wez gan..!
oya gan, tpi knp ini msh trial ya, request SERIAL NUMBER atau CRACKnya dong gan.. sebelumnya mksh ats saran menggunakan unistalernya. ^_^
di nanti jawaban requestnya..

25 Januari 2012 pukul 18.18

@anonim : kan saya ada ngasi trial resetnya gan, jadi trial nya gak bakal abis .
cobain deh
^^

Anonim
25 Januari 2012 pukul 22.45

hehe, maaf gan. ane g ngerti cara makenya. tulisannya juga pake bahasa apa ane g ngerti, tlg ajarin gan.

26 Januari 2012 pukul 08.03

Klik aja yang di tulisan anehnya gan , trus oke in aja .
:)

18 Juli 2012 pukul 18.02

File.a kga bisa di download di mediafire gan...
Gimana nih ,, Hiks" ....

Solusi.a gimana ya?

Posting Komentar

Bingung cara mendownload ?, silahkan baca panduannya Disini.

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar yang bersifat SPAM, SARA,JUNK dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Tolong saat ingin memasukan komentar jangan menggunakan Anonim, gunakanlah Name/Url. Jika kamu tidak punya Url,silahkan dikosongkan saja

Terima kasih atas Kunjungannya

Salam Juli suhendri
^^