Cara paling ampuh menaikan Alexa rank !

Bookmark and Share

wah ini pertama kali Blog saya membahas alexa. hehe. saya menulis ini untuk menerapkan trik-trik untuk menaikkan alexa rank.
ok, pertama" ada yang tau apa itu alexa rank ? kalo belum tau lihat ulasan berikut :


Peringkat lalu lintas didasarkan pada tigabulan agregasi data lalu lintas historis darijutaan Alexa Toolbar pengguna dan data yangdiperoleh dari yang lain, sumber lalu lintasdata yang beragam, dan merupakan ukurangabungan tampilan halaman dan pengguna(mencapai). Sebagai langkah awal, Alexamenghitung jangkauan dan jumlah tampilanhalaman untuk semua situs di Web setiaphari. Peringkat Alexa trafik utama adalahberdasarkan nilai yang berasal dari kedua jumlah rata-rata dari waktu ke waktu(sehingga peringkat situs mencerminkan baikjumlah pengguna yang mengunjungi situs tersebut serta jumlah halaman di situs dilihatoleh para pengguna ). Perubahan tiga bulanditentukan dengan membandingkan peringkatsaat ini situs dengan peringkat dari tiga bulanlalu. Sebagai contoh, pada tanggal 1 Juli,perubahan tiga bulan akan menunjukkanperbedaan antara peringkat berdasarkan trafik selama kuartal pertama tahun dan peringkat berdasarkantrafik selama kuartal kedua.

*definisi itu saya kutip langsung dari alexa yang sudah di terjemahkan google translate .
kalau definisi sudah diketahui , kita lanjut ke Topik utama "Cara paling ampuh menaikan alexa rank ".

langsung aja kita lihat Trik" berikut :
  • Pasang widget alexa di blog anda untuk memantau keadaan blog anda.
  • Cara paling mudah dan murah meriah adalah dengan Blogwalking dan meninggalkan komentar di Blog-blog dengan Alexa Rank yang lebih tinggi dari Blog anda .
  • Daftar Blog ke Search Engine Terutama Google, Yahoo dan MSN                                         
  • Ini dilakukan agar blog kita cepat terindek di mesin pencari terutama yang sudah terkenel dan besar seperti Google, Yahoo, MSN dll, baru setelah itu ke search engine lainnya.
  • Daftar Blog ke Technorati                                                                                               Technorati  merupakan salah satu direktori blog yang sudah terkenal, bia juga berfungsi sebagai  blogsearch, tags aggregator, online bookmarks, juga bisa mengetahui  blog mana saja yg memasang link blog kita..  
  • Cari Backlink Cari backlink sebanyak-banyaknya dan berkualitas sebaiknya sih sesuai kategori blog, karena google menilai berdasarkan kuantitas dan kualitas link, tapi akhirnya mana saja yang mau bertukar link.. saya terima.
  • Bookmark  Blog Sebagai Homepage Browser  .
    Bookmark blog sebagai homepage di komputer yang sering digunakan untuk browsing ini juga baru kemarin saya lakukan di komputer rumah sebenarnya sih ini bisa juga dikantor, diwarnet atau dimana saja, makin banyak tentu semakin baik. 
  • Update blog 2 hari sekali , 1 minggu 2 kali atau 1 bulan sekali . bila perlu setiap hari justru lebih bagus lagi.
  • Tulis artikel Tentang Alexa
    Tulis artikel tentang Alexa misalnya seperti yang sedang sobat baca tentang Cara Meningkatkan Alexa Rank ini dan ajak para pembaca untuk men-download Alexa Toolbar.  Jangan lupa saat membuat artikel tentang Alexa, selalu gunakan label atau kategori dengan keyword :  Alexa, Alexa rank, Alexa traffic rank, Rangking Alexa, dsb. Intinya ada kata ' Alexa ' , ini akan membuat senang si tante yang genit ini. 
  • Melakukan Ping Lakukan ping secara berkala , saya baru lakukan ini dua kali , ping ini untuk merefresh blog kita di data base mesin pencari.
  • Minta teman untuk mereview dan merating profil blog Anda di Alexa. Memang belum ada bukti, namun mungkin saja cara ini berguna.
  • Belajar Ilmu seo yang mudah dan cara yang benar. Ilmu apakah itu ? ya SEO ala kadarnya saja. Cuman berbekal Blogwalking, Comment, dan terus update blog anda selama 1 minggu 7 kali saja dijamin tidak lama lagi anda akan menyandang seleb blog. Siapa contohnya ? banyak banget kali. Bahkan Blog para master pun bisa kalah tersaingi oleh Blog macam begini. Tanpa harus tau  “ILMU SEO” ? secara detail dan ilmu SEO yang tinggi, SEO Ala Kadarnya tidak bisa dianggap remeh oleh siapapun dan dimana pun. Mungkin SEO ala kadarnya lebih optimal jika dipake dalam optimisasi BLOG PRIBADI.
  • Dan yang gak kalah penting adalah berdoa .

sumber : http://tanpa-isi.blogspot.com




Baca Juga Yang dibawah Ini :

9 comments

1 Januari 2012 pukul 09.33

bermanfaat sob,,
ty ya,,
visit + follow + like back =
http://fikriblaze.blogspot.com

1 Januari 2012 pukul 10.51

@fikri blaze: oke sob.
siap...

29 Januari 2012 pukul 12.19

Ijin sedot Mas Bro...

6 Februari 2012 pukul 05.15

bermanfaat infonya
http://tiketonlinepesawat.com

3 Mei 2012 pukul 20.55

makasi sob uda share... lagi pengen banget naikin rank alexa yg uda turun drastis nich... keep post sob... sukses selalu ya.

4 Mei 2012 pukul 09.40

@DESAIN GRAFIS hehehe..
sama, blog saya juga gitu sobat.
harus kerja keras nih .
^^

20 Mei 2012 pukul 21.58

mantab sob, pastinya bermanfaat ini.. ikut sundul2 sob ;)

22 Mei 2012 pukul 17.14

@Romy makasih yaa .
^^

18 Agustus 2012 pukul 00.50

thanks infonya bos visit juga
http://www.bakoelsouvenir.com

Posting Komentar

Bingung cara mendownload ?, silahkan baca panduannya Disini.

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar yang bersifat SPAM, SARA,JUNK dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Tolong saat ingin memasukan komentar jangan menggunakan Anonim, gunakanlah Name/Url. Jika kamu tidak punya Url,silahkan dikosongkan saja

Terima kasih atas Kunjungannya

Salam Juli suhendri
^^