Award Dari Sahabat

Bookmark and Share
Alhamdulillah , Tadi malam saya dapet sebuah komentar dari sahabat si abhi (bocah GILA) , shareiniitu , dan juga dari Adhie .
Saya agak heran , kenapa saya dapet award, padahal saya masih dibilang orang baru dalam dunia blogging .
Tapi bagaimanapun , ini sebuah Kado yang special bagi saya di Awal tahun 2012 ini .

Kepada sobat-sobat, saya ucapkan terima kasih atas penghargaannya .
semoga dengan award ini saya menjadi kita dapat menjalin persahabatan antar sesama blogger dan juga menjadi sebuah semangat bagi saya untuk terus menulis blog ini .

                                                   
     


      










Baca Juga Yang dibawah Ini :

3 comments

13 Januari 2012 pukul 09.05

selamat Kang.. semoga tambah menyemangati dalam ngeblog.. :D

14 Januari 2012 pukul 23.14

@Blogger Blegades : Makasih ya sob..
:)

9 Februari 2012 pukul 05.34

selamet ya sob...semoga tetap semagat dan sukses selalu...salam knal juga...thanks dah mau kunjung ke gubug ane..salam sehat selalu...dah ane follow...follback plz..

Posting Komentar

Bingung cara mendownload ?, silahkan baca panduannya Disini.

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar yang bersifat SPAM, SARA,JUNK dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Tolong saat ingin memasukan komentar jangan menggunakan Anonim, gunakanlah Name/Url. Jika kamu tidak punya Url,silahkan dikosongkan saja

Terima kasih atas Kunjungannya

Salam Juli suhendri
^^