EASEUS Partition Master – Software partisi harddisk

Bookmark and Share


Pada kesempatan ini Saya akan mensharing sebuah software yang saya rekomendasikan untuk sobat yaitu EASEUS Partition Master . Banyak software partisi harddisk, baik yang gratisan sampai yang berbayar, software partisi harddisk dari Easeus partition Master Home Edition ini dapat menjadi salah satu pilihan yang cukup handal. 


Meskipun bersifat gratis atau freeware, namun fitur yang diberikan layaknya software pro/berbayar. Pada software ini telah disajikan mulai dari partition manager, copy disk dan partisi wizard, partition recovery wizard pada MBR.

Selain itu EASEUS Partition Masteri ini compatible dengan windows 2000/XP/Vista/Windows 7. Dari segi tampilan, software ini sangat userfriendly sehingga sobat dapat dengan mudah melakukan resize/move partition, extend system drive, copy disk maupun copy partisi, menggabungkan partisi, memecah atau mambagi partisi, mengatur freespace yang ada, convert dynamic disk, partition recovery dan lainya.
 
Gimana keren kan ?, Kalau ada yang gratis kenapa harus bayar .. hehe...
Jika sobat memerlukan software ini bisa langsung di coba .




Baca Juga Yang dibawah Ini :

2 comments

10 Januari 2012 pukul 10.22

Wah keren nih software sobat tapi saya jarang banget instal ulang windows hehe soalnya saya pake deepfreez :D tapi izin save dlu deh sapa tau di butuhkan

10 Januari 2012 pukul 20.18

Ini software cuma untuk sekali pakai saja bila saat dibutuhkan. Tapi ini cocock buat org yg kerja di bagian hardware,,,

Nice post & happy blogging

Posting Komentar

Bingung cara mendownload ?, silahkan baca panduannya Disini.

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar yang bersifat SPAM, SARA,JUNK dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Tolong saat ingin memasukan komentar jangan menggunakan Anonim, gunakanlah Name/Url. Jika kamu tidak punya Url,silahkan dikosongkan saja

Terima kasih atas Kunjungannya

Salam Juli suhendri
^^