Tampilan Baru

Bookmark and Share

Jika sahabat Jusu pernah mengunjungi blog ini, pasti ada yang berbeda dengan tampilan blog saya .
ya, benar hari ini saya mengganti template yang lama karna teman saya berkomentar "blognya berat loadingnya " . Saya kemudian mencari-cari template baru untuk membuat loading blog saya menjadi "agak" ringan .

Akhirnya saya memilih template dari Chris Pearson  .
Gimana tampilan blog saya yang sekarang sobat ?
apakah cukup bagus ?
berikan komentar ya ....





Baca Juga Yang dibawah Ini :

15 comments

2 Januari 2012 pukul 10.27

Bang Juliii...sumpah ringan banget bang..tampilannya sip..ntar kalo ada rada2 berat buang aza HISTATS.COM nya itu..bisa tambah ngacir tuh blog abang nih..ahhayyy..tapi ini sdh sip..loadingnya cepet banget bang.

2 Januari 2012 pukul 10.35

wah blognya keren sobat :D sukses buat tampilan barunya

2 Januari 2012 pukul 11.39

Simple dan elegan nih...

2 Januari 2012 pukul 12.36

nice ^_^

2 Januari 2012 pukul 14.37

selamat atas templete barunya gan. udah ane cek kok disini untuk page yang ini lumayan ringan gan. tapi buat home pagenya agak sedikit berat gan..

2 Januari 2012 pukul 15.52

wah... keren blognya kawan... kelihatan static.. dan simple.. :D

2 Januari 2012 pukul 18.00

sukses slalu dah buat sobat...

2 Januari 2012 pukul 19.25

ICAH BANJARMASIN : makasih ya bang icah .
sangat membantu sarannya .
hehe

sampeweweh : makasih ya bro

uniknya : makasih ya sob .

Anisa letter : thank you .
^^

Fazri : oke bro .
makasih sarannya ..

US : makasih bro .
hehe

Windows 7 blog : makasih ya sob.
kamu juga .
:D

3 Januari 2012 pukul 15.15

Sik..asik.. walaupun lupa tampilan yang lama, tapi Mas Icah bener banget tuh , ringan dan elegan.. Sip banget gan

4 Januari 2012 pukul 14.26

sip sob, semoga dg loading blog yg makin ringan serta aktivitas blogwalking yg rutin.. nanti akan menambah jumlah pelanggan yg datang. sukses sob :)

4 Januari 2012 pukul 23.55

@Wisata Indonesia : hehe...
makasih ya bang, sangat membantu sekali info nya .
:)

@arie5758 : makasih sob.
hehe
sukses buat kita semua ...

19 November 2012 pukul 12.02

Asal backgroundnya warna putih aku suka...

19 November 2012 pukul 12.03

Kulo dereng ngertos template sk durunge,Mas...

19 November 2012 pukul 12.04

Warna template yang cerah....

12 Desember 2012 pukul 08.37

Mantabb, like it...

Posting Komentar

Bingung cara mendownload ?, silahkan baca panduannya Disini.

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar yang bersifat SPAM, SARA,JUNK dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Tolong saat ingin memasukan komentar jangan menggunakan Anonim, gunakanlah Name/Url. Jika kamu tidak punya Url,silahkan dikosongkan saja

Terima kasih atas Kunjungannya

Salam Juli suhendri
^^