Internet Download Manager 6.09 build 2 + Patch Keygen

Bookmark and Share

Aduh telat nih share nya, tapi nggak apa-apa deh dari pada nggak sama sekali . :)
Pada kesempatan kali ini saya akan sharing aplikasi gratis yaitu Internet Download Manager atau yang sering disingkat IDM.

Siapa sih yang nggak tahu software yang satu ini ?, Ya software ini digunakan untuk mendownload sebuah file, data, video, lagu mp3 yang berasal dari internet. Dengan menggunakan IDM ini kita dapat terasa lebih cepat dan stabil dibandingkan tanpa menggunakan IDM.

Internet Download Manager 6.09 build 2 ini merupakan release terbaru bulan februari belum lama ini. 

Fitur yang terdapat pada IDM  6.09 build 2 :
  • Fixed bugs
  • Added support for Filesonic changes
  • more
Download Internet Download Manager 6.09 build 2 + Patch Keygen

Semoga Bermanfaat..
^^



Baca Juga Yang dibawah Ini :

4 comments

23 Februari 2012 10.00

niceee info banget nih websitenya
oke, terima kasih yah. jadi punya IDM terbaru nih.

23 Februari 2012 12.13

makasih ya sobb...

24 Februari 2012 06.09

thanks sob atas sharenya... kebetulan ane dah pake juga yg idm 6.09

sukses selalu and salam blogger^^

24 Februari 2012 08.18

@Jejak Puisi : iya sob.
sala blogger juga yaa .
:)

Poskan Komentar

Bingung cara mendownload ?, silahkan baca panduannya Disini.

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar yang bersifat SPAM, SARA,JUNK dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Tolong saat ingin memasukan komentar jangan menggunakan Anonim, gunakanlah Name/Url. Jika kamu tidak punya Url,silahkan dikosongkan saja

Terima kasih atas Kunjungannya

Salam Juli suhendri
^^