Windows 7 USB/DVD Download Tool | Tool Buat Instal Windows 7 Dari Flashdisk

Bookmark and Share
Mau nginstal windows 7 tapi nggak punya DVD ROM ?. Kamu jangan khawatir, ada jalan keluarnya kok.
sekarang sudah banyak yang share tentang cara menginstal Windows 7 menggunakan flashdisk. Saya disini hanya akan sharing tools nya saja buat sobat menginstalnya nanti .
Saya juga pernah share tentang Cara menginstal windows 7 plus gambarnya kok.
Lanjut ya, Nama tools ini adalah  Windows 7 USB/DVD Download Tool. Saya juga sering menggunakan tools ini buat menginstal komputer saya .
Screenshotnya :

Cara menggunakan nya juga nggak susah kok, (mirip ngeBurning), kamu hanya tinggal next-next aja, dan milih mau di burn di flashdisk atau di DVD.

Oh iya, sebelum di burn ke flashdisk/dvd, pastikan format file windows 7 nya .ISO ya.
:)

For Windows XP :
Komputer kamu harus sudah terinstal :
  • Microsoft .NET Framework v2 must be installed.
  • Microsoft Image Mastering API v2 must be installed. 

Semoga Bermanfaat..
^^




Baca Juga Yang dibawah Ini :

3 comments

24 Februari 2012 pukul 13.22

Kalau gue sih mending pake pendrivelinux aja, bisa instal distro2 linux, win 7, Vista hingga win 8 :D mudah bgt sob hehe

24 Februari 2012 pukul 17.05

@hzndi : wah thanks sob infonya ..
nanti akan saya share deh ,
hahha

16 Agustus 2012 pukul 14.46

Mana Sofwarenya ?

Posting Komentar

Bingung cara mendownload ?, silahkan baca panduannya Disini.

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar yang bersifat SPAM, SARA,JUNK dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Tolong saat ingin memasukan komentar jangan menggunakan Anonim, gunakanlah Name/Url. Jika kamu tidak punya Url,silahkan dikosongkan saja

Terima kasih atas Kunjungannya

Salam Juli suhendri
^^