Cara Memperbaiki Baterai Laptop

Bookmark and Share
cara memperbaiki baterai laptop
Pada kesempatan yang baik ini, saya akan memberikan tips lagi nih. Berikut adalah sebuah tips yang mungkin berguna bagi teman-teman jusushare yang punya laptop tapi baterainya sudah rusak atau soak, mati total atau tidak bisa di charger lagi sehingga menjadi barang rongsokan dirumah.
Saya akan memberikannya tutotial ini dengan berupa video . Semoga dengan cara berikut dapat menjadi alternatif bagi teman-teman semua.

Tapi disini saya tidak tahu merk apa dari Baterai dan jenis laptop apa yang di hack /di perbaiki tersebut, karena dari video saya dapt dari youtube, dicoba liat aja , siapa tahu berguna.
Silahkan lihat video berikut ini...


Semoga bermanfaat..
^^



Baca Juga Yang dibawah Ini :

15 comments

20 Mei 2012 pukul 00.02

Terima kasih atas informasi ini mas. semoga bisa selalu sukses blog ini.

Anonim
20 Mei 2012 pukul 02.22

Ijin liat videonya sob, semoga aja cocok dengan semua merk batre hehe

20 Mei 2012 pukul 20.18

@Androidtan sama-sama sobat.
terima kasih sudah berkunjung
^^

20 Mei 2012 pukul 20.20

@ARMAN silahkan sobat.
^^

27 Juni 2012 pukul 20.33

ya saya setuju banget sob dengan artikel laptop nya terima kasih tips nya sangat berguna

halo gan saya mau nanya nhi klu untuk baterai laptop compaq cq40 ada solusi nya ngak?

mksih :)

29 Juni 2012 pukul 10.51

@Arul Sii Muse J,r....................... Batrainya gampang bocor ya sob?
atau nggak mau ngisi daya ?

ngak mau ngisi daya gan, mlah hrus di charge dulu bru nyala tuh laptop nya gan untuk masalahnya gan itu baterai nya dha jebol :D jdi klu di cabut charge nya gan mati dha laptop ane :D

mksih :)

2 Juli 2012 pukul 21.01

@Arul Sii Muse J,r....................... Oh, itu berarti daya dari batrai kamu memang sudah tidak bisa lagi gan.
kasusnya sama dengan laptop kakak saya, palingan hanya bertahan 5 menit.
karena litium didalam batrai sudah lemah.
^^

terus gan ada ngak cara lain supaya laptop saya bagus seperti bagus ???

mksih :)

10 Juli 2012 pukul 20.32

@Arul Sii Muse J,r....................... kalau sudah seperti itu, susah memang untuk menggembalikan pemyimpanan batrai karna memang bahan didalam bartai sudah lemah akan menyuplai daya listriknya

salahh satu jalannya yaitu mengganti batrai yang baru
^^

apa tdk ada solusi yg lain gan?

21 September 2012 pukul 09.24

pertamax.
rajalistrik.com

9 Oktober 2012 pukul 22.02

trims udah berbagi informasi mengenai cara memperbaiki batre laptop. tapi emang udah dibuat dari pabriknya, kalau rusak ya diganti dengan yang baru, karena pada dasarnya semua komponen electronik udah dihitung dan diperkirakan berapa lama masa pakai barang tersebut.
Salam Kenal..

12 November 2012 pukul 15.59

Saya punya laptop HP mini, baterai normal.
terakhir sya pake beterai dlm keadaannya normal tapi baterei tersisa 15% dan sya pake sampe baterai habis dan mati sendiri trs laptopnya saya simpan.
keesokan harinya waktu laptop sya gunakan dan tentunya sambil di cas, pada panel terttera charging tapi baterainya tidak mengisi 0% terus..
kira kira kenapa ya gan, mohon infonya. tq

Posting Komentar

Bingung cara mendownload ?, silahkan baca panduannya Disini.

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar yang bersifat SPAM, SARA,JUNK dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Tolong saat ingin memasukan komentar jangan menggunakan Anonim, gunakanlah Name/Url. Jika kamu tidak punya Url,silahkan dikosongkan saja

Terima kasih atas Kunjungannya

Salam Juli suhendri
^^