Download Kamus Untuk Komputer (PC)

Bookmark and Share

Software kecil nan ringan ini sangat membantu saya ketika tidak bisa mentranslatekan bahasa inggris. Maklum, saya kurang pandai dalam berbahasa inggris. hehe...

Dengan software Kamus 2.04 ini kamu tidak akan susah lagi mentranslatekan bahasa inggris lagi. Software kamus ini bisa mentranslatekan Inggris-Indonesia ataupun Indonesia-Inggris.

Kamus 2.04 ini memang tidak sebanding dengan software translator yang sizenya besar, apalagi yang Online, menurut saya sudah cukup membantu untuk menerjemahkan kata-kata yang tidak kita mengerti.
Cara menggunakannya juga tidak susah kok. Kamu tinggal memasukan kata yang ingin kamu terjemahkan dan tidak perlu repot-repot online ke internet lagi . hehe :D
ScreenShot :



MediaFire Link:
Download Kamus 2.04 (2.6 MB)


Semoga Bermanfaat.
^^



Baca Juga Yang dibawah Ini :

11 comments

5 Mei 2012 pukul 11.35

Nice share :D

5 Mei 2012 pukul 20.34

kamus nya lengkap ya masbro
ane coba pake ya.. thanks

5 Mei 2012 pukul 20.50

Thanks sob sharingnya. Menuju tkp :)

5 Mei 2012 pukul 21.07

wah.. aplikasi yang mantebb nih kaya nya..

Oia bang, kapan kapan saya boleh ya post beberapa software yang ada disini.. tentunya dengan alamat sumbernya dnk.. (Jusu Share)

seperti disini contohnya nanti :

http://unlimitsoft.blogspot.com/2012/04/download-game-sniper-elite-terbaru-2012.html

dengan keterangan seperti disana.. gimana bang.. ??

tapi kalo ada menyalahi aturan maka postnya bisa saya tarik dengan segera.. :D

6 Mei 2012 pukul 08.36

@Hzndi terima kasih sobat
^^

6 Mei 2012 pukul 08.37

@FBA iya silahkan brotha ..
terima kasih ya sudah berkunjung
^^

6 Mei 2012 pukul 08.39

@Anak Rantau hehe...
terima kasih juga sob sudah berkunjung
^^

6 Mei 2012 pukul 08.40

@USOFToh , iya nggak apa-apa .
saya malah ngerasa bangga karna tulisan saya bermanfaat bagi sobat semua .
^^

Anonim
1 November 2012 pukul 13.04

tq braddd

24 Desember 2012 pukul 11.17

Cara downloadnya gimana ni?

24 Desember 2012 pukul 17.14

CARA DOWNLOAD :
Klik Link yang akan di download.
Tunggu 5 detik, lalu klik SKIP AD.

Happy Download

Posting Komentar

Bingung cara mendownload ?, silahkan baca panduannya Disini.

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar yang bersifat SPAM, SARA,JUNK dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Tolong saat ingin memasukan komentar jangan menggunakan Anonim, gunakanlah Name/Url. Jika kamu tidak punya Url,silahkan dikosongkan saja

Terima kasih atas Kunjungannya

Salam Juli suhendri
^^