Modem auto pinger

Bookmark and Share

Seringkali ketika kita lagi asik berselancar, koneksi tiba-tiba terputus, atau ketika
kita lagi main internet trus dipanggil seseorang dan komputer kita tinggalkan,
dan ketika kita kembali, kita lihat koneksi internet sudah terputus, hal ini disebut idle,
atau keadaan dimana komputer terkoneksi tetapi tidak melakukan aktivitas apapun.
biasanya secara otomatis komputer akan memutuskan koneksi,
dengan tujuan menghemat pulsa,
itu bila memang koneksi mengandalkan pulsa, tetapi bagaimana bila kita menggunakan koneksi yang unlimited atau tanpa batas?? tentu saja menjengkelkan,.
Nah, ada satu program yang dapat di gunakan sebagai anti idle,  program ini cukup ringan dan akan berjalan otomatis mem-”ping” server koneksi kita sendiri, mau programnya??
Download aja langsung di bawah ini :

*UPDATE LINK..


Klik disini untuk mendownload
Password : julisuhendri




Baca Juga Yang dibawah Ini :

5 comments

Sedot
10 Februari 2012 12.45

file nya di mediafire udah invalid tuh!
upload lagi dong...thx

10 Februari 2012 13.46

@Sedot : Link sudah saya perbaiki sob..

Anonim
10 Februari 2012 14.25

passwordnya invalid sob!

Sedot
11 Februari 2012 06.32

iya sob passwordnya ditolak tuh!!

11 Februari 2012 08.41

@ALL : sudah saya perbaiki.
kalau masih nggak bisa, komentar aja ya.
makasih yaa
^^

Poskan Komentar

Bingung cara mendownload ?, silahkan baca panduannya Disini.

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar yang bersifat SPAM, SARA,JUNK dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Tolong saat ingin memasukan komentar jangan menggunakan Anonim, gunakanlah Name/Url. Jika kamu tidak punya Url,silahkan dikosongkan saja

Terima kasih atas Kunjungannya

Salam Juli suhendri
^^