Award Untuk Sahabat

Bookmark and Share

Sebuah bentuk syukur, karna saya hari ini dapet award berturut-turut. Karna saya merasa belum pantas menerima aaward seperti ini, coba sobat liat aja deh blog saya saja masih banyak kekurangan. Tapi saya terima kasih kepada yang telah memberikan saya sebuah hadiah ini. Semoga dengan award ini, menjadikan saya lebih semangat dalam blogging. hehe ..

Oh iya, Tulisan dibawah ini saya Copy Paste dari Mastokkenari karna ada Peraturan dari penerima award selanjutnya :

Tentang saya
Tidak ada yang spesial dari diri saya, aktif dalam bloging pun juga baru Seumur Jagung . Dilihat dari traffic blog aja yang masih 18.000an, hehe .. Dan saya Masih harus banyak belajar dari para sahabat yang sudah lebih berpengalaman.
Saya hanya Ingin berbagi informasi yang saya tahu, dan ingin mencari teman lebih banyak dari dunia maya ini . Serta menyalurkan Hobbi saya dalam blogging .

Menerima Award
Yang perlu dilakukan adalah konsistensi dalam pengelolaan blog secara umum, seperti konsisten dalam update page-content (artikel), blog-walking ke Blog lain, memberi komentar pada artikel dari sesama blogger, dan hal-hal lain demi kebaikan bersama antar web/blog.

Aturan bagi penerima
  1. Penerima memilih minimal 1 (satu) Blogger, untuk kemudian memberikan award ini kepada yang dipilih.
  2. Menghubungi Blogger yang dipilihnya melalui comment-box atau guest-book.

Penerima award kali ini:
"The Top-5 Blog Award"

Dengan rasa kasih & hormat, saya menyerahkan
"The Top-5 Blog Award"
kepada sahabat blogger berikut ini :

1.  R.prashare - http://rprashare.blogspot.com/
2.  Adhietokekx  - http://adhietokekx.blogspot.com/
3. Fikri Si pemimpi - http://karyafikri.blogspot.com/
4.  Rizal-Sharinghttp://rizal-sharing.blogspot.com/
5.  CodeXgigashttp://codexgigas0.blogspot.com/
Maaf, Jika ada salah dalam penulisan nama, Blogger juga manusia . hehe...

Tidak lupa, semoga Dengan adanya award ini akan menambah semangat persahabatan dalam bloging diantara kita.

Demikian para sahabat Blogger, silahkan " menerima " Award (gambar diatas) untuk berkenan memasang di blog masing-masing. Kiranya Award ini akan lebih memotivasi kita sekalian dalam mengelola blog, dengan lebih profesional lagi.
Selamat bagi Anda atas Award yang Anda terima.

salam blogger
Juli suhendri -

note :
1. Cara "mengambil" Award dalam ukuran-sebenarnya  :
1. klik-kanan gambar - Open in a New tab. Tunggu sampai gambar muncul dalam tab yang baru.
2. klik-kanan gambar yang muncul,  - Save Image As. Arahkan kemana akan Anda simpan (saran : save di-Desktop saja).
2. Setelah sahabat " mengambil " Award diatas, mohon tinggalkan comment-nya dibawah ini, sebagai konfirmasi.    Trimakasih.




Baca Juga Yang dibawah Ini :

21 comments

29 Januari 2012 pukul 19.16

Selamat atas Perolehan Awad nya sob...
tak perlu berkecil hati karena kekurangan yang qta punya, smua jg dalam tahap belajar termasuk saya.
Moga dengan award yg diperoleh dapat memacu semangat sobat dan Termotivasi u/ berkreasi serta Berkarya dalam Dunia blogging...

Thanks
Happy Blogging Sobat....

29 Januari 2012 pukul 19.33

thanks sob, awardnya, sya trima ya :D

saya copas aj ya semuanya kcuali ttg penerimanya...ok

29 Januari 2012 pukul 19.47

@(Aku Bukan) Bang Thoyib : iya bang .
makasih yaa bang atas sarannya .
sangat membantu sekali .."
:)

@Adhie-tokekx : iya sob. selamat ya buat award nya .
::)

29 Januari 2012 pukul 20.18

Mas trimakasih buat awardnya meskipun saya kurang mengerti, maklum saya nge blog cuma sampingan saya masih SMP malahan sekarang mau UN dan gurunya pada kaya orang sarap ngasih tugas segudang jadi bisa buka cuma 15 menit aja semoga lain kali bisa bimbing private saya hehe. btw RPrashare mas bukan R.prashare. Lets be nice blogger friend :)

29 Januari 2012 pukul 21.00

@RPra : iya maaf, hehe ..
blogger kan juga manusia .
:D

29 Januari 2012 pukul 21.17

Selamat yaa untuk blogger yang mendapatkan award....

29 Januari 2012 pukul 21.25

Selamat ya sobat atas awardnya

dan saya ucapkan terimakasih yang sangat atas pemberian award berantainya kepada saya...

InsyaALLAH nanti kalau sudah saya ambil saya konfirmasi di sini lagi sobat... salam semangat blogging sobat ;_)

29 Januari 2012 pukul 22.32

@Gadget Review-faisal blog : makasih ya sob..
^^

@Fikri : Iya , sama-sama gan .
heppy blogging .
^^

30 Januari 2012 pukul 06.40

Selamat ya sob...semoga makin kreatif dan inovatif negblognya...:)

30 Januari 2012 pukul 08.10

@Muro'i El-Barezy : makasih banget sobat atas ucapannya ..
hehe
^^

30 Januari 2012 pukul 11.51

Makasih awardnya,,, Link agan akan saya pasang,,,,

30 Januari 2012 pukul 13.14

wah keren keren. Hihihihihihii. Keep blogging ya.

Salam dari Blogger Kalimantan Barat

30 Januari 2012 pukul 14.04

@Zero : Makasih kembali sob.
hehe


@Asep Haryono : Hehehe..
makasih bang .
salam kenal , saya juga dari pontianak .
:)

30 Januari 2012 pukul 17.17

wahhhh....selamat ya buat abang yg memberi dan yg menerima ...semoga dilimpahi rasa saling silaturrahim diantara kita semua...amin :)

30 Januari 2012 pukul 20.02

@Kang Farhan : makasih ya bang ..
amin ....

30 Januari 2012 pukul 20.04

Salam ukhuwah buat semuanya. Semoga ajang berbagi award ini akan membuat hubungan antar blogger semakin erat. Selamat buat yang memberi dan yang mendapatkan award ya :)

31 Januari 2012 pukul 01.28

sobat, awardnya sudah saya ambil silahkan dilihat ya di sini

http://karyafikri.blogspot.com/2012/01/award-top-5-best-blog-award-3.html

btw terimakasih banget

2 Februari 2012 pukul 09.07

@fikri : oke teman ..
sama-sama yaa ..
heppy blogging ...
:)

2 Februari 2012 pukul 09.14

@Arie5758 : iya sob ..
saya sangat setuju ...

24 Februari 2012 pukul 09.33

berharap suatu hari nanti saya mendapatkan award dari Juragan... hohohoo

22 Juli 2012 pukul 12.25

wah mau dong dapet reard sob

Posting Komentar

Bingung cara mendownload ?, silahkan baca panduannya Disini.

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar yang bersifat SPAM, SARA,JUNK dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Tolong saat ingin memasukan komentar jangan menggunakan Anonim, gunakanlah Name/Url. Jika kamu tidak punya Url,silahkan dikosongkan saja

Terima kasih atas Kunjungannya

Salam Juli suhendri
^^