Jet Audio Plus VX Free Download

Bookmark and Share

Jika sobat mencari sebuah audio player yang komplit dan memiliki banyak fitur yang menarik serta menawarkan kualitas suara yang menawan, mungkin anda bisa menjatuhkan pilihan anda pada JetAudio, yaitu sebuah software pemutar musik yang populer selain winamp. Kelebihan yang ditawarkan jet audio adalah disertakannya CD Burning, Recording/perekam suara dan musik serta file konversi.
Salah satu fitur yang spesial di Jet Audio adalah konversi Video yang bisa membuat file video kompatibel untuk perangkat portable anda seperti iPod atau PSP. Fitur yang lainnya termasuk: efek suara (Wide, Reverb, dan X-Bass), multichannel sound output, speed control for audio playback, cross-fading, skin changes dan tampilan lirik utnuk MIDI dan MP3 plus juga download video dari YouTube – super lengkap.
Screenshot :
 
Oh iya, Selama instalasi, anda harus berhati-hati jika anda tidak inign men-set JetAudio Basic sebagai aplikasi default untuk file audio dan video anda. Walaupun begitu, jika Anda tidak keberatan menjadikan aplikasi ini sebagai defaul player, aplikasi freeware ini memberikan anda beberapa alasan bagus untuk menjadikannya pemutar video dan audio sobat. Interface dari program ini mempunyai desain yang terlihat modern seperti equalizer. 
Anda bisa mengkostumisasi setiap bagian dari program ini dari mulai CD ripping sampai dengan konversi format. Program ini bisa mengkonversi file ke format MP3 dengan tidak lupa kemampuan membaca dan mengedit tag MP3.
Dengan banyaknya fitur yang diberikan oleh JetAudio, tentu membuat para penggunanya cukup terkesan, dan lebih terkesan lagi dengan adanya fitur timer dan alarm yang mungkin bisa Anda pakai untuk keperluan tertentu – apa pun itu.
Bagi Anda yang belum memiliki Software ini, silakan download JetAudio




Baca Juga Yang dibawah Ini :

4 comments

14 Januari 2012 pukul 08.17

ndak pernah makke jet audio bro..

14 Januari 2012 pukul 09.54

Diamankan dulu nih bang julie...hahahyyy

14 Januari 2012 pukul 17.57

bisa dicoba ni bang..ijin donlod ya..

14 Januari 2012 pukul 23.08

@Tonnys : Silahkan sob .
:)

Posting Komentar

Bingung cara mendownload ?, silahkan baca panduannya Disini.

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar yang bersifat SPAM, SARA,JUNK dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Tolong saat ingin memasukan komentar jangan menggunakan Anonim, gunakanlah Name/Url. Jika kamu tidak punya Url,silahkan dikosongkan saja

Terima kasih atas Kunjungannya

Salam Juli suhendri
^^