Kecoa dan Lalat Ada Di Dekstop

Bookmark and Share

Kecoa ada dideksop ?, bener gak ya...
tapi aplikasi yang satu ini lucu banget deh, biasaya kalau kita ngelihat kecoa aja udah geli, tapi ini ada dideksop sobat loh. Software ini adalah  Cockroach on Desktop. 
Ini Screenshotnya:
Untuk menghilangkannya sobat cukup hanya dengan sekali klik atau menghentikan aplikasi ini yang jalan pada system tray icon.
Download Cockroach on Desktop


Update !!!
Saya juga ada yang untuk Lalat juga loh..
Download Fly On Dekstop

Semoga bermanfaat..
^^




Baca Juga Yang dibawah Ini :

5 comments

Wah asik ni, dekstopku jadi di kerumuni kecoak, hehe..... mantab bang.

Oh iya, kita saling tukar blogroll/daftar blog sahabat yuk gan, blog Anda udah nempel di blog saya tuh ?

Jika sudah terpasang segera konfirmasi ya,Terima kasih !

19 Februari 2012 18.29

@sagita : tapi saya nggak ngerti cara buat blogsrollnya .
:(
saya masih newbie ..

Cara mmbuat Daftar blog ada di http://www.sakahayang.com/2012/02/cara-membuat-daftar-blog.html dari tutorial blog sahabat kita, mohon di cek, maaf jika sepam di hapus saja komentar ini ?

22 Februari 2012 12.40

HII...menjijikkan...ada kecoa di desktop q :D

btw, mampir ke blog ane y sob... di


Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma HondaTips BlogHitsuke

16 Juni 2012 12.15

Hhahaha, Update disini ada juga gan : Leptop Gue

Poskan Komentar

Bingung cara mendownload ?, silahkan baca panduannya Disini.

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar yang bersifat SPAM, SARA,JUNK dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Tolong saat ingin memasukan komentar jangan menggunakan Anonim, gunakanlah Name/Url. Jika kamu tidak punya Url,silahkan dikosongkan saja

Terima kasih atas Kunjungannya

Salam Juli suhendri
^^