Photoscape Terbaru

Bookmark and Share


photoscape terbaru
Pada kesempatan yang baik ini, jusushare ingin memberikan software yang cukup bagus menurut saya. Software yang saya maksud yaitu Photoscape. Ternyata sudah ada versi terbarunya.  Siapa sih yang tidak tahu software yang satu ini , software ini adalah software editing foto yang banyak digemari oleh orang. Dengan fitur yang ditampilkan cukup menarik yang diberikan hanya cuma-cuma alias gratis.

Walaupun software ini gratis tetapi tidak kalah dengan software yang berbayar seperti photoshop lho. Jadi , kamu bisa menjadikan foto kamu menjadi lebih menarik .

Screenshot :
photoscape terbaru
photoscape terbaru
Yang terbaru dari fitur photoscape 3.6.1 yaitu :
  • Editor=>Object  =>  Icon: Icon Input" Bug fixed.
  • Crystallize, Blur Brushes added (Editor => Effect Brush)
  • Brighten, Deepen, Darken Brushes upgraded (Editor => Effect Brush)
  • "File invisibility in the desktop folder" Bug fixed.
  • "Editor => Object: Icon button'added'
  • Fixed minor bugs
Untuk mendownload software Photoscape 3.6.1 ini, sahabat semua bisa klik tombol dibawah ini :
Photoscape 3.6.1

Semoga Bermanfaat ..
^^




Baca Juga Yang dibawah Ini :

12 comments

9 Maret 2012 19.18

makasih sharenya gan...

9 Maret 2012 20.22

mantap jaya!!! ane ijin nyimak aj y sob coz meski download, ane gak mudeng u/ gunainnya... maklum, belum bisa ngedesain.

salam blogger n happy blogging^^

11 Maret 2012 07.28

Wah mantap sekalli nih sob sharenya

thanks

11 Maret 2012 07.53

@Obat Pembesar Alat Vital terima kassih kembali ..
^^

11 Maret 2012 09.25

@Jejak Puisi Hahaha ..
makasih bang .
saya juga nggak pandai-pandai amat
^^

11 Maret 2012 09.26

@Fikri makasih ya bang ^^

11 Maret 2012 15.35

waw gan ijin download gan btw follback gan ya ane udah follow sukses 136

13 Maret 2012 00.41

@my tehnology 21 terima kasih .
segera saya follow balik .
:)

Widni
20 Juni 2012 10.06

Siip ;D

20 Juni 2012 19.46

@Widni wokeh (y)
^^

Poskan Komentar

Bingung cara mendownload ?, silahkan baca panduannya Disini.

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar yang bersifat SPAM, SARA,JUNK dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Tolong saat ingin memasukan komentar jangan menggunakan Anonim, gunakanlah Name/Url. Jika kamu tidak punya Url,silahkan dikosongkan saja

Terima kasih atas Kunjungannya

Salam Juli suhendri
^^