Cara Mengetahui Yang Kita Follow tidak Follow Kita di Twitter

Bookmark and Share

Kita tahu twitter memang sudah sangat mendunia, apalagi istilah saling memfollow satu sama lain jejaring sosial.  Twitter adalah salah satu dari banyak cara untuk membuat jaringan sosial kita menjadi lebih luas.

Ini mungkin salah satu dari manfaat kita mendapat teman yang lebih banyak lagi. Tapi, kalau misalnya kamu pengguna twitter tapi kesal dengan orang yang tidak memfollow Twitter kita, pasti kita jengkel dong ya.. hehe...
Mungkin postingan ini dapat berguna bagi  kamu untuk mengetahui  orang yang kita follow itu memfollow kita atau tidak, cara ini bisa kamu praktekan .
Caranya cukup mudah, tinggal ikuti saja percobaan berikut :
Buka alamat http://www.friendorfollow.com
Setelah membuka halaman friendfollow.com , sekarang kita masukkan nama akun twitter dan kemudian klik Submit, maka akan tampil user-user yang anda follow, tetapi tidak memfollow anda. Gampag kan ?Tapi untuk dapat melakukan unfollow, anda harus login ke akun twitter anda (Klik pada Connect with Twitter)

Sekian dulu tips yang bisa saya berikan, dan semoga Bermanfaat buat sahabat jusushare..
^^



Baca Juga Yang dibawah Ini :

8 comments

27 Maret 2012 pukul 22.58

ane mah nyimak aja kang.. eehheh kebetulan jarang main twitter :D


salam dan suport dari duniasharing

28 Maret 2012 pukul 04.51

info yang bermanfaat, follow juga twitter saya kang @BobyPermana

28 Maret 2012 pukul 17.51

wah mantap sekali nih sharenya sobat...

tapi saya tidak aktif di twitter hehe

salam semangat

29 Maret 2012 pukul 11.10

gue ndak punya twit,jd nndak ngerti gue..!

29 Maret 2012 pukul 14.59

bermanfaat neh buat ngecek, tapi sebenernya saya sendiri nggak seberapa di twitter hanya sekedar punya..(kalau di tanya orang bisa jawab punya) banyak online di fb sih he... terima kasih...

2 April 2012 pukul 11.38

gan ane udah follow di tunggu follow backnya
www.yyulio.blogspot.com

16 Juni 2012 pukul 15.59

wew, ini dy yg ane cari"

UNFOLLOW aja semua ah, udh baek" di follow
eh, laga'a ga mau follow back :D

Visit back gan, thnaks before !!

16 Juni 2012 pukul 18.26

@all : thanks yaa .
^^

Posting Komentar

Bingung cara mendownload ?, silahkan baca panduannya Disini.

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar yang bersifat SPAM, SARA,JUNK dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Tolong saat ingin memasukan komentar jangan menggunakan Anonim, gunakanlah Name/Url. Jika kamu tidak punya Url,silahkan dikosongkan saja

Terima kasih atas Kunjungannya

Salam Juli suhendri
^^