Cewek Yang Menggemparkan Seisi Mall !

Bookmark and Share
Lagi baca-baca artikel , eh nemuin gambar yang cukup menarik . Ya udah langsung deh saya sharing. Gambar berikut ini adalah seorang cewek yang menghebohkan seisi mall.
Foto ini di ambil di toko buku GR***DIA di daerah lampung. Wajib liat deh pokoknya :D
Ini dia penampakannya :


Diperbesar

masih belum jelas ?, coba lihat yang ini :

gimana ?, mantap kan ?
hehe...
hati-hati ya sobat, ada zebracross tuh .
hehhe


Just For Fun
Sumber gambar : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=97107




Baca Juga Yang dibawah Ini :

10 comments

16 Maret 2012 00.02

wkwkwkwk...bneran di lmpungkah sob?? tp klo diliat kyknya digr***dia lmpng (mskipun smua toko buku gr***dia bgtu semua :P)

wah ane yg dilampung aj bru tau ada yg bginian.....wkwkwkwk gokil

16 Maret 2012 00.55

wakakakaka...
ekstream. :D

16 Maret 2012 09.09

hehe... mungkin dia lupa habis di kerik ya...

16 Maret 2012 09.30

Fenomenal... Bisa masuk 7 wanita terfenomenal nih gan..
Wkwkwk...

16 Maret 2012 19.18

@AdHiE ToKeKx menurut artikel aslinya sih di lampung sob.
hehe
saya juga nggak tau juga itu dari lampung atau bukan , karna saya dari pontianak .
hehe...

salam blogger deh
^^

16 Maret 2012 19.19

@Zhw Download Center hahayyy ..
ngeri banget kan sob.
haha
^^

16 Maret 2012 19.19

@agusbg hahayy .
bang agus bisa aja di kerik .
kayak voucher aja bang .
hahayyy
^^

16 Maret 2012 19.20

@Blog Mr. Edzar hahayyy ,,,
bisa aja nih si sobat .
^^

19 Maret 2012 18.34

kwakwkakwkka
Tato model baru x sob itu :D

21 Maret 2012 09.40

@adieHahahha
bisa aja si sobat .
^^

Poskan Komentar

Bingung cara mendownload ?, silahkan baca panduannya Disini.

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar yang bersifat SPAM, SARA,JUNK dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Tolong saat ingin memasukan komentar jangan menggunakan Anonim, gunakanlah Name/Url. Jika kamu tidak punya Url,silahkan dikosongkan saja

Terima kasih atas Kunjungannya

Salam Juli suhendri
^^